follow us

Event Share dan Kode Redeem Ultah PB Garena 2018

Memeriahkan ulang tahun (ultah) Point Blank Garena Indonesia tahun ini, tim PB Garena Indonesia memberikan kode redeem hadiah item dan senjata gratis melalui event yang diberi nama “Event Share”. Sekitar 18 hadiah spesial yang dipersiapkan untuk troopers dalam bentuk kode redeem ultah PB Garena 2018.

Event share ini sangat mudah diikuti karena kalian hanya perlu membantu membagikan status ulang tahun ini maka kamu akan langsung mendapatkan hadiah jika jumlah share telah tercapai. Cukup tekan tombol share yang ada di website event https://events.pb.garena.co.id/3rdanniv.

Kamu akan menemukan 6 tombol ikon sosial media, Facebook dan Instagram di website event ini. Masing-masing 3 tombol ikon Facebook dan 3 tombol Instagram.

Setiap tomol tersebut berisikan tiga kode redeem yang akan terbuka nantinya secara otomatis jika akumulasi share telah terpenuhi. Tim PB Garena Indonesia akan memberikan update-an setiap harinya mengenai berapa jumlah share yang sudah tercapai.

Cara Mengikuti Event Share Kode Redeem Ulang Tahun (Ultah) PB Garena Indonesia 2018


Event yang diberikan tim terkait pada bulan ini harus dikerjakan bersama-sama trooper yang lain. Kode redeem tidak akan muncul jika kalian tidak menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk menyelesaikan misi event share kali ini.

Ada ribuan jumlah share yang harus dilakukan oleh troopers agar kode redeem muncul. Bahkan beberapa item tertentu mengharuskan terpenuhinya puluhan ribu jumlah share.

Masuk ke website event share Point Blank Indonesia disini. Setelah website terbuka, klik salah satu ikon dari 6 ikon sosial media yang ada satu persatu.

Terakhir, tekan tombol “SHARE” yang ada dipojok kiri bawah untuk memulai membagikan status dan klik tombol Kirim ke Facebook.

Sekarang, kamu sudah berpartisipasi dan tinggal menunggu akmulasi total share yang akan di-update setiap harinya oleh tim PB Garena.

Daftar Lengkap Kode Redeem Ulang Tahun PB Garena 2018


Hingga saat ini, tanggal 1 Juli 2018, dari 18 redeem code yang ada, sisa delapan kode lagi yang belum muncul karena targetnya belum terpenuhi. Berikut 15 kode redeem ultah PB Garena 2018 yang bisa kamu redeem di situs redeem code Point Blank Garena Indonesia:

5.000 point, Kode Redeem : BIG0LQE98X7442W4
Badminton Racket 3 Hari, Kode Redeem : BIG0CP8747RF0A8M
Beret Kopassus 3 Hari, Kode Redeem : BIG0SFM7PE2BOHLD
EXP 200% 3 Hari, Kode Redeem : BIG0JOSZDGPR20VH
Barrett Gacha 2 Unit, Kode Redeem : BIG078WIYX5YUIOX
Special Melee Randombox 2 Unit, Kode Redeem : BIG0SHJZB3W7P3M1
Grenade Bola 3 Hari, Kode Redeem : BIG0N307GSFKQ51I
Kotak Ultah 1 Unit, Kode Redeem : BIG03ITR3DO1PZLF
Cheytac M200 3 Hari, Kode Redeem : BIG0FQYBA0OM93LP

Untuk melihat kode redeem PB Garena terbaru lainnya, kamu cukup membantu membagikannya ke sosial media. Jika sudah melakukannya, pantau dan tunggu hingga akumulasinya tercapai.

Hal penting yang harus kamu ketahui adalah semua kode redeem diatas akan otomatis kadaluarsa pada tanggal 9 Juli 2018, pukul 23:59 WIB. Untuk itu, segera melakukan tukar kode redeem yang sudah muncul.

Dan satu lagi, daftar lengkap kode redeem PB Garena terbaru 2018 diatas didapatkan dari mimin sehingga kalian tidak perlu taku adanya penipuan atau pencurian akun ya troopers dan yang masih bingung cara tukar kode PB Garena Indonesia, bisa baca artikel sebelumnya di blog ini.
Info: Semua postingan di blog ini membahas tentang event, tukar kode, kode redeem, redeem code, promo, server maintenance, title, bagi bagi char Point Blank Indonesia dan tutorial game terbaru. Informasi dirangkum dari sumber terpecaya dan berdasarkan pengalaman admin blog ini dan tidak pernah menyertakan link phising atau berbahaya.

You Might Also Like: