follow us

Tukar Kode Redeem Hadiah Kompensasi PB Garena Terbaru 2017

Kejadian server PB Garena Indonesia yang down pada akhir bulan lalu mengakibatkan semua troopers tanpa terkecuali mengalami permasalahan login. Hal inilah yang menjadi alasan bagi tim Point Blank Indonesia membagikan tukar kode. Satu hari setelah server Point Blank kembali normal, memberikan hadiah kompensasi melalui redeem code PB Garena terbaru atas kesabaran troopers yang sudah menunggu hingga masalah teknis terselesaikan.

Hadiah kompensasi yang diberikan yaitu Ninja Keen Eyes, Mask PBIC 2017 Premium dan Ninja Tarantula dengan durasi masing-masing tiga hari. Gangguan server Point Blank Garena Indonesia pada tanggal 28 Oktober 2017 berlangsung cukup lama sehingga tidak ada satupun yang bisa bermain karena terjadinya hal tersebut.

Kode redeem kompensasi PB Garena itu masih bisa ditukarkan asalkan masa aktifnya masih ada. Untuk itu, kamu harus segera menukarkan kode di bawah untuk mendapatkan item dan senjata gratis sebelum masa kadaluarsanya berakhir seperti dikutip dari laman fanspage Point Blank Garena Indonesia.

Silahkan lihat ketiga kode redeem terbaru di bawah.

Tukar Kode Redeem Kompensasi PB Garena Terbaru November 2017


Untuk me-redeem kode ini, kunjungi situs redeem PB Garena redeem.pb.garena.co.id dulu, kemudian login dan memasukkan kode-kode berikut untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik berikut ini.
  1. Mask PBIC 2017 Premium durasi 3 hari = BHK2 N1QK 6V6I XFF8
  2. Ninja Keen Eyes durasi 3 hari = BHK2 9PRR 5K8E GZN3
  3. Ninja Tarantula durasi 3 hari = BHK2RF7LPGU124JQ
Kode diatas hanya dapat ditukarkan di website resmi tukar kode PB Garena karena ada banyak situs penipuan saat ini yang mengatasnamakan pihak Garena Indonesia. Dan juga, kamu harus memerhatikan dan menuliskan kode dengan benar, ada sebanyak 16 karakter berupa angka dan huruf di kode redeem itu. Infokan kepada teman-teman kamu agar mereka juga mendapatkannya.
Info: Semua postingan di blog ini membahas tentang event, tukar kode, kode redeem, redeem code, promo, server maintenance, title, bagi bagi char Point Blank Indonesia dan tutorial game terbaru. Informasi dirangkum dari sumber terpecaya dan berdasarkan pengalaman admin blog ini dan tidak pernah menyertakan link phising atau berbahaya.

You Might Also Like: