follow us

Event PB Garena Halloween Pengabdi Setan dan Rumah Hantu

Perayaan halloween yang digelar bulan ini di penjuru dunia tak luput juga dari perhatian tim Point Blank Indonesia dengan menghadirkan event PB Garena dengan tema “Halloween 2017”. Pada event bulanan PB Garena ini, kamu bisa mengikuti 2 event sekaligus yaitu Rumah Hantu dan Mengadi Pocong Rangda.

Event Point Blank halloween tahun ini diadakan hingga tanggal 22 November 2017 dan tak kalah menariknya dibandingkan beberapa event bulanan sebelumnya, yaitu tebak juara tim vote. Selain ada banyak hadiah menarik yang menantimu serta cara menyelesaikan misinya terbilang sangat mudah.

Setiap misi yang telah kamu kerjakan dapat ditukarkan (redeem) hadiah. Ini bergantung dari pilihan event yang kamu tentukan di website resmi event halloween PB Garena events.pb.garena.co.id/halloween.

Mau tahu bagaimana serunya event PB Garena Pengabdi Setan dan Rumah Hantu 2017 itu?

Event PB Garena Halloween Pengabdi Setan (Pocong dan Rangda) dan Rumah Hantu 2017


Event Point Blank Garena Indonesia bulan November 2017 ini terbagi jadi dua bagian yaitu event rumah hantu dan pengabdian. Setiap event punya misi dan hadiah yang berbeda-beda.

Event rumah hantu PB Garena adalah event bulanan Point Blank Garena Indonesia yang mempunyai misi random dari beberapa pintu yang terdapat di rumah berhantu. Setiap pintu punya misi yang berbeda dari pintu lainnya.

Sementara event pengabdi setan pocong dan rangda dibuat khusus untuk troopers yang ingin mengajak lebih banyak orang bergabung menjadi pengabdi pocong dan rangda menggunakan frame Facebook yang telah disediakan. Cukup membagikannya ke sosial media tersebut, kamu akan langsung memperoleh hadiah menarik.

Event Rumah Hantu PB Garena


Untuk mengikuti event rumah hantu Point Blank ini, pastikan kamu sudah mempunyai akun PB Garena Indonesia. Login ke situs event halloween 2017 dengan username dan password akun Point Blank milikmu lalu klik gambar “Menuju Rumah Hantu” yang ada di samping kiri.

Setelah mengunjungi situs event PB Garena terbaru itu, ikuti langkah-langkah cara bermain di event rumah hantu di bawah ini.
  1. Klik salah gambar yang ada di sebelah kiri.
  2. Masukkan username dan password akun PB lalu klik Login Now.
  3. Setelah rumah hantu terlihat, pilih salah satu pintu dari 5 pintu yang ada dengan mengklik pintu tersebut untuk mendapatkan misi.
  4. Kerjakan misi sesuai informasi yang muncul.
Kamu harus menyelesaikan dari pintu sebelumnya untuk mendapatkan atau membuka pintu lainnya. Untuk melakukan redeem hadiah rumah hantu PB Garena, selesaikan misi yang sudah diberikan di masing-masing pintu.

Untuk menukarkan hadiah, bisa kamu lakukan pada 1-29 November 2017, pukul 10:00WIB.

Event Pengabdi Setan PB Garena Mengabdi Pocong dan Rangda


Pada event kedua ini, kamu hanya perlu membagikan frame yang telah dibuat menggunakan frame Facebook yang telah tersedia kemudian menguploadnya ke situs jejaring sosial.

Ada 2 pilihan pengabdian pada salah satu event halloween PB Garena 2017 ini yaitu Mengabdi Pocong dan Mengabdi Rangda. Berikut beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan:

Hadiah Mengabdi Pocong dan Rangda
200% Point Up
Reinforced Pocong Chou
PBQC Box

Ada 13 orang yang akan dipilih sebagai pengabdi terbaik dengan frame setan untuk mendapatkan masing-masing kotak PBQC.

Event Halloween PB Garena 2017 Rumah Hantu dan Mengabdi Pocong Rangda sangat cocok untuk kalian ikuti. Selain adanya banyak hadiah item dan senjata gratis, cara menyelesaikan misinya pun terbilang sangat gampang.
Info: Semua postingan di blog ini membahas tentang event, tukar kode, kode redeem, redeem code, promo, server maintenance, title, bagi bagi char Point Blank Indonesia dan tutorial game terbaru. Informasi dirangkum dari sumber terpecaya dan berdasarkan pengalaman admin blog ini dan tidak pernah menyertakan link phising atau berbahaya.

You Might Also Like:

Oldest Post