follow us

Panduan Lengkap Cara Isi Cash PB Garena dengan Voucher

Salah satu hal yang paling sering dilakukan oleh troopers selain bermain dan mengikuti event PB Garena terbaru adalah mengisi voucher Garena (top up cash PB). Dengan bertambahnya cash, kamu bisa membeli berbagai item menarik di dalam game FPS yang dipublikasikan oleh Garena Indonesia itu.

Tapi sayangnya sampai sekarang, masih ada banyak diantara mereka yang belum mengetahui bagaimana cara isi cash PB Garena.

Padahal, ada beberapa cara yang bisa digunakan jika ingin mengisi cash Point Blank Garena Indonesia diantaranya dengan voucher UniPin, pulsa, dan melalui ATM yang berlogo ALTO, Prima dan ATM Bersama. Selain ketiga metode itu, kalian juga masih punya beberapa alternatif seperti MOGPlay, MOL Card, Alfamart, dan IndiHome.

Buat kamu yang tidak tahu dan tidak lagi bingung serta dapat mengoleksi senjata seri terbaru yang dijual di shop, saya akan membagiakan tutorial cara isi cash PB Garena dengan voucher di bawah ini.

Sebelum melakukan top up cash PB Garena, pertama-tama kamu harus sudah mempunyai voucher Garena dengan membelinya di agen voucher Garena atau beberapa alternatif diatas tadi untuk mendapatkan kode cash Point Blank.

Jika kamu menggunakan voucer fisik (Prepaird Card Garena), kode dan password voucher terletak dibagian belakang voucher. Berbeda jika kamu membelinya via potong pulsa, ATM atau Alfamart, kodenya bisa kamu lihat di struk.

Cara Isi Cash PB Garena dengan Voucher Garena tanpa Tukar Shell


Setelah mendapatkan kode voucher Garena, langkah selanjutkan yang harus kamu lakukan adalah kunjungi situs shop PB Garena Indonesia. Cara isi cash PB Garena ini tergolong mudah dan cepat karena kita tidak lagi harus tukar shell menjadi cash.

Berikut langkah-langkahnya:
  1. Masuk ke website resmi Point Blank Garena Indonesia lalu klik menu SUPPORT – Top Up atau bisa juga langsung mengunjungi ke situs shop PB Garena https://shop.pb.garena.co.id.
  2. Login dengan username dan password Garena Indonesia.
  3. Klik LOGIN SEKARANG.
  4. Pada tab Garena Voucher, masukkan kode yang kamu dapatkan di kotak isian Password Voucher.
  5. Tekan tombol Beli Cash.

Cara Isi Cash PB Garena dengan Voucher Garena dengan Tukar Shell


Berbeda dengan cara yang pertama diatas, cara isi cash PB Garena dengan voucher Garena satu ini dilakukan dengan menambah shell Garena terlebih dahulu. Setelah shell bertambah, langkah terakhir adalah tukar shell jadi cash PB Garena.

Isi Shell dengan Voucher Garena


Sebenarnya cara ini terbilang agak sedikit merepotkan karena kita harus menambah jumlah shell terlebih dahulu di situs Pay Garena Indonesia. Umumnya, cara ini diperuntukkan jika kalian membeli voucher fisiki Garena Indonesia.
  1. Kunjungi laman Pembayaran Garena Indonesia https://pay.garena.co.id.
  2. Klik Voucher Garena.
  3. Pilih jenis voucher Prepaid lalu klik Login Sekarang.
  4. Setelah berhasil login, masukkan kode password dan voucher pada kolom isian Password Voucher.
  5. Klik Redeem Voucher Garena.

Tukar Shell Menjadi Cash PB Garena


Setelah jumlah shell kamu bertambah, kamu tinggal menukar shell menjadi cash PB Garena dengan cara berikut ini.
  1. Masuk ke website https://shop.pb.garena.co.id.
  2. Login dengan username dan password Garena Indonesia.
  3. Klik LOGIN SEKARANG.
  4. Pada tab Garena Shell, perhatikan nilai yang tertulis di Jumlah shell anda. Selanjutnya, pilih nominal cash yang tersedia sesuai dengan jumlah shell yang kamu punya.
  5. Tekan tombol TUKAR.
Kedua cara isi cash PB Garena dengan voucher Garena diatas dapat kamu pilih salah satunya. Cara yang paling mudah dan cepat adalah menggunakan voucher elektrik yang didapatkan dari AirPay Loket.

Kamu harus memerhatikan dengan baik dan tidak salah memasukkan password dan kode voucher Garena saat mengisi cash Point Blank Garena Indonesia agar tidak muncul masalah atau error. Setelah cash terisi di dalam karaktermu, sekarang sudah dapat membeli item-item menarik yang kamu inginkan.
Info: Semua postingan di blog ini membahas tentang event, tukar kode, kode redeem, redeem code, promo, server maintenance, title, bagi bagi char Point Blank Indonesia dan tutorial game terbaru. Informasi dirangkum dari sumber terpecaya dan berdasarkan pengalaman admin blog ini dan tidak pernah menyertakan link phising atau berbahaya.

You Might Also Like: